(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Workshop Kader Pelayanan Bagi Usia Produkti dan Lansia Angkatan I Hari Ke-2

Admin dinkes | 11 April 2023 | 109 kali

Selasa (11/04/2023) Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng melalui Bidang Kesehatan Masyarakat melaksanakan Workshop Kader Pelayanan Bagi Usia Produkti dan Lansia Angkatan I Hari Ke-2 yang bertempat di Hotel Aneka, Lovina. Workshop ini akan diselenggarakan untuk dua angakatan dengan pembagian setiap angkatan mendapatkan pelatihan selama 3 hari.

Pada pertemuan ini turut hadir Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P). Pada kesempatan ini, Bapak Kadiskes memberikan sedikit sambutan sebelum memulai kegiatan pelatihan kader. Bapak Kadiskes menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada para kader lansia yang telah hadir karena telah membantu para tenaga kesehatan dalam memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat khususnya lansia secara tulus ikhlas. 

Para kader lansia peserta pelatihan hari kedua mendapatkan materi terkait Penyelenggaraan Kegiatan Kesehatan di posyandu lansia ( Pelayanan Kesehatan) oleh PPNI Kabupaten Buleleng, Penggerakan Kader Posyandu oleh PPPKMI Kabupaten Buleleng dan Penyelenggaraan Kegiatan Kesehatan di posyandu lansia ( Pencatatan dan Pelaporan) oleh IBI Kabupaten Buleleng.

Adapun peserta yang hadir dalam pertemuan ini adalah perwakilan kader lansia dari setiap Kecamatan di Kabupaten Buleleng. 

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)