(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadiri Audiensi bersama RS Puri Bunda Buleleng

Admin dinkes | 10 Januari 2024 | 314 kali

Rabu (10/1/2024) Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.AP) mendampingi PJ Bupati dan Sekda Kab. Buleleng dalam Audiensi bersama RS Puri Bunda Buleleng yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.


Tujuan adanya audiensi ini adalah ingin menyampaikan apresiasi dan mohon dukungan terkait perizinan, pembangunan hingga kedepannya RSIA Puri Bunda beroperasional. Rencananya RS Puri Bunda akan sudah bisa beroperasi bulan April Tahun ini. Pada tanggal 20-21 Januari ini diagendakan kegiatan Bakti sosial, Event, Edukasi Ibu dan anak, Ayah Siaga, dan tidak lupa akan melibatkan UMKM yang ada di Kab. Buleleng. Manajemen dari RSIA Puri Bunda berharap kehadiran dan dukungan dari Penjabat Bupati Buleleng dan segenap Jajaran Pemerintah Kabuoaten Buleleng dalam serangkaian acara tersebut.


Dalam sambutan Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana sangat mengapresiasi kehadiran RSIA Puri Bunda di tengah  Kota Singaraja. Diharapkan RSIA Puri  Bunda di Kabupaten Buleleng mampu berkontribusi pada pencapaian bidang kesehatan yang menjadi mandatory pemerintah, dengan terus mengedukasi terkait kehamilan dan persalinan, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, serta meningkatkan angka kehadiran posyandu di Kabupaten Buleleng.