(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Workshop Kader Pelayanan Bagi Usia Produkti dan Lansia Angkatan I Hari Ke-1

Admin dinkes | 10 April 2023 | 102 kali

Senin (10/04/2023) Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng melalui Bidang Kesehatan Masyarakat melakukan Workshop Kader Pelayanan Bagi Usia Produkti dan Lansia Angkatan I Hari ke-I yang bertempat di Hotel Aneka, Lovina. Workshop ini akan diselenggarakan untuk dua angakatan dengan pembagian setiap angkatan mendapatkan pelatihan selama 3 hari. Pertemuan ini dibuka langsung oleh Bapak Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng. 

Workshop ini dilaksanakan guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader dalam upaya peningkatan kesehatan usia produktif dan lansia. Pada pertemuan ini para peserta pelatihan mendapatkan materi terkait Kebijakan Penyelenggaraan Kegiatan Kesehatan Lansia di Posyandu Lansia oleh Koordinator Substansi Kesehatan Keluarga dan Gizi Dinkes Buleleng, Konsep Dasar Posyandu Lansia oleh perwakilan Kader terlatih dan Penyelenggaraan Kegiatan Kesehatan di Posyandu Lansia (Pemberian Makanan Tambahan) oleh Ketua Perzagi kabupaten Buleleng. 

Adapun peserta yang hadir dalam pertemuan ini adalah perwakilan kader lansia dari setiap Kecamatan di Kabupaten Buleleng. 

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)