Kamis, 31 Agustus 2017 bertempat diruang Rapat Bagian Layanan Pengadaan Setda Kab. Buleleng, Kepala Bagian Layanan Pengadaan, Ir Made Budhi Setiawan pimpin rapat kaji ulang sehubungan dengan proses pengadaan paket Kaji ulang lelang kedua paket Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Atau Pembelian Gedung Kantor Pembangunan Lanjutan Rumah Sakit Tangguwisia dengan nilai pagu anggaran Rp 3.000.000.000,- dari Dinas Kesehatan Kab. Buleleng
Tujuan diadakan rapat kaji ulang adalah untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa baik itu meliputi aspek anggaran, Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kewajaran Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Jadwal Waktu Pelelangan, Gambar Teknis (jika ada) dan lain sebagainya. Pemberian catatan, usulan maupun saran yang disampaikan Pokja maupun dari Inspektorat kepada PPK adalah untuk mematangkan paket pengadaan sebelum paket dilelangkan atau ditayangkan di LPSE Kabupaten Buleleng. PPTK Dinas Kesehatan Kab. Buleleng, Ni Luh Putu Sri Mahartini, SKM didampingi staf Putu Rudi Mahardikaputra, perwakilan Inspektorat serta anggota Pokja BLP Kab. Buleleng yang ditunjuk untuk memproses paket tersebut.
Courtesy : Bagian Layanan Pengadaan