(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Desa Penuktukan Wakili Kabupaten Buleleng Lomba KKG KB-Kes

Admin dinkes | 30 November 2018 | 528 kali

Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, menjadi duta Kabupaten Buleleng dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Bali  Tahun 2018.  Acara yang dibuka dengan sambutan dari Assisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng  Ni Made Rousmini, S.Sos. Dalam sambutannya Bupati Buleleng menyampaikan “Lomba KKG KB Kesehatan tidak semata – mata untuk mencari juara tapi bagaimana upaya perbekel untuk memotivasi masyarakat agar melaksanakan program – program PKK, serta mengucapkan terima kasih untuk TP PKK Kabuapten Buleleng, Tejakula dan TP PKK Desa Penuktukan atas jerih payah dalam mempersiapkan kegiatan lomba”.

Senada dengan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny Putri Koster menyampaikan dalam sambutannya  “lomba tidak semata – mata untuk jadi juara, tetapi semua pasti ingin mendapat juara” disamping itu juga merasa senang dengan sambutan masyarakat Desa Penuktukan yang sangat hangat serta langsung melakukan penilaian pemahaman PKK tentang Hatinya PKK dan Program PKK dan PKK Desa Penuktukan mampu menjawab setiap pertanyan yang dilontarkan. Setelah memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bibit kepala dari TP PKK Provinsi Bali kepada TP PKK Kabupaten Buleleng.

Penilaian Lomba KKG PKK KB Kesehatan ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng, unsur Puskesmas Tejakula I dan Tejakula II, Tim Pembina KKG PKK Kabupaten, unsur Kecamatan Tejakula, dan masyarakat Desa Penuktukan