(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Ikut dalam Menerima Audiensi dari BPJS Kesehatan Kabupaten Buleleng

Admin dinkes | 13 Maret 2024 | 177 kali

Rabu (13/3/2024), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.AP) mendampingi Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama Kepala Dinas Sosial I Putu Kariaman Putra dalam Audiensi dari BPJS Kesehatan Kabupaten Buleleng. Audiensi ini diterima baik oleh Pj Bupati Buleleng di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng dengan pembahasan terkait Tingkat Keaktifan Peserta Kabupaten Buleleng Bulan Maret 2024.

Adapun tujuan dilaksanakan audiensi ini adalah untuk membahas strategi dan kebijakan yang bisa diambil oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng guna dalam mempertahankan status Universal Health Coverage (UHC) dengan Program Jaminan Kesehatan Nasional. Dimana artinya masyarakat dengan mudah memperoleh pelayanan kesehatan dengan hanya menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang terdapat pada KTP.

Penjabat Bupati Buleleng menegaskan bahwa akan mengupayakan strategi-strategi terbaik yang bisa dilakukan demi memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Buleleng.

Turut hadir dalam Audiensi kali ini Bapak Kepala Dinas Sosial beserta Staff.