(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan 1 Tahun 2023

Admin dinkes | 13 April 2023 | 123 kali

Kamis (13/04/2023) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P) menghadiri  Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan 1 Tahun 2023 yang di adakan di Ruang Rapat Unit IV Setda Kab. Buleleng.

Dalam rapat kali ini Bapak Sekretaris Daerah memberikan arahan agar Capaian Program Kinerja SKPD lingkup Pemkab Buleleng pada Triwulan I menyentuh pada angka 20,07% dari target yang disasar sebanyak 25%. Capaian itu di bahas Sekda Buleleng Gede Suyasa didampingi Para Asisten dan Kepala Bappeda Buleleng bertempat di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng.

Bapak Sekda Gede Suyasa menegaskan, jumlah realisasi keuangan harus seimbang dengan realisasi kegiatan, sehingga pada triwulan selanjutanya mampu balance dan seluruh kegiatan bisa terealisasi sampai penghujung tahun.

Namun pihaknya juga memaklumi bahwa target yang dipenuhi karena pada dasarnya triwulan pertama minim kegiatan. Namun pihaknya tetap menekankan untuk senantiasa menyusun laporannya agar bisa balance sampai triwulan berikutnya.

Turut Hadir Seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)