(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Pemotongan Tumpeng Dalam HUT Ke-420 Kota Singaraja Semarak Buleleng Berbangga !

Admin dinkes | 30 Maret 2024 | 221 kali

Sabtu (30/03/2024), Serangkain Acara HUT Ke-420 Kota Singaraja Semarak Buleleng Berbangga Tahun 2024 hari ini resmi ditutup oleh Pj Bupati Ketut Lihadnyana ditandai dengan pemotongan tumpeng pada acara malam hari. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.AP) ikut serta menghadiri secara langsung guna mengikuti Semarak Buleleng Berbangga kali ini.

Pj Bupati Ketut Lihadnyana menyampaikan Kebijakan yang diambil di Buleleng dalam mendorong pembangunan di bidang Pertanian dan UMKM, karena pergerakan ekonomi Buleleng akan lebih berkualitas dan kedepan semakin berkembang. Selain itu, Pj Bupati menginformasikan kegiatan ini dibiayai oleh Sponsor bukan bersumber dari APBD, oleh karena itu Pj Bupati Ketut Lihadnyana memberikan apresiasi seluruh Elemen Masyarakat yang telah memberikan dukungan, dorongan, serta bantuan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Selain pemotongan tumpeng, acara juga diisi dengan berbagai penampilan seni, band musik lokal, penyerahan penghargaan, dan ditutup meriah oleh band nasional yaitu “Ada Band”.

Turut hadir Ketua DPRD, Forkompinda, Sekda Buleleng, Pimpinan OPD, BUMD, Serta Undangan Lainnya.