(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Dinkes Buleleng Hadiri Rapat Pembahasan Hasil Tinjauan Lapangan Penentuan Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2023

Admin dinkes | 08 Mei 2023 | 94 kali

Senin (08/05/2023) Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng melalui Substansi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menghadiri rapat terkait Pembahasan Hasil Tinjauan Lapangan Penentuan Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Dinas PMD Kabupaten Buleleng. 

Sebelumnya kegiatan Penilaian Tinjauan Lapangan oleh Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kabupaten Buleleng telah dilaksanakan di 9 Desa dan 1 Kelurahan yakni Desa Pemuteran, Desa Penglatan, Desa Pakisan, Desa Jagaraga, Desa Ringdikit, Desa Panji Anom, Desa Tembok, Desa Titab, Desa Banyuatis dan Keluarahan Banjar Bali. Adapun tema dari kegiatan lomba desa tahun ini adalah "Tata Kelola Pemerintah yang baik dalam Mewujudkan Stabilitas Ekonomi dan Sosial Desa/Kelurahan". 

Turut hadir dalam rapat ini adalah Satpol PP, PKK Kabupaten Buleleng, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng yang tergabung dalam Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kabupaten Buleleng.

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)