(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Sosialisasi Germas "Penguatan Penerapan Protokol Kesehatan, Germas dan Peningkatan Imunitas di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19" di Desa Menyali

Admin dinkes | 26 Mei 2022 | 195 kali

Kamis (26/05/2022) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P) bersama staf menghadiri kegiatan Sosialisasi Germas "Penguatan Penerapan Protokol Kesehatan, Germas dan Peningkatan Imunitas di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19" di Desa Menyali. Pada kegiatan ini juga turut hadir dari Komisi IX DPR RI, DPRD Provinsi Bali, Poltekkes Kemenkes Denpasar, aparat desa dan masyarakat Desa Menyali.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Prebekel Desa Menyali (I Made Jaya Arta) kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar (Dr. AnakAgung Ngurah Kusumajaya, SR,MPH), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P) serta terakhir adalah sambuatan dari Komisi IX DPR RI (I Ketut Kariyasa Adayana, SP).

Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta peningkatan imunitas di masa adaptasi kebiasaan baru Covid-19. Selain Sosialisasi Germas, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng diwakili oleh Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit juga memaparkan sedikit situasi terkini terkait Covid-19 di Kabupaten Buleleng agar masyarakat tetap waspada dengan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.