(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadir Dalam Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Badan Narkotika Nasional

Admin dinkes | 20 Juli 2023 | 137 kali

Kamis (20/07/2023) Kepala Dinas Kesehatan Kab. Buleleng (dr.Sucipto, S.Ked.,M.AP) hadir dalam Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Badan Narkotika Nasional tentang Percepatan Pengembangan dan Pembangunan Kapasitas Badan Narkotika Nasional di Kabupaten Buleleng.


Melalui Badan Narkotika Nasional telah mencanangkan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Perkusor Narkotika (P4GN) yang perlu didukung oleh semua komponen masyarakat, khususnya pemerintah daerah, baik dari aspek sosialisasi, regulasi maupun anggaran. Penandatanganan Nota Kesepakatan ini merupakan perwujudan kebulatan tekad dan komitmen bersama dalam upaya Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika, Perkusor Narkotika (P4GN) di Indonesia khususnya di Kabupaten Buleleng.


Diharapkan dengan adanya penandatanganan nota kesepakatan, Pemerintah Kabupaten Buleleng dapat menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Buleleng.


Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)