(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadiri Acara Pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

Admin dinkes | 28 Desember 2023 | 189 kali

Kamis (28//12/2023), Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto, S.Ked.,M.AP) menghadiri acara pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur. Dalam Kesempatan ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Badan Publik Informatif, dimana piala diserahkan langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, M.Si.
Dalam Sambutan, Bapak Sekda Provinsi Bali menyampaikan bahwa kedepan bagaimana badan publik ini bisa memberikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat secara transparan serta bagi badan publik yang kurang informatif dan tidak informatif diharapkan terus dipacu agar menjadi badan publik informatif. Sejatinya Keterbukaan informasi Publik hakekatnya adalah membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik.
Selain Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023 juga di terima Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng dan Dinas Pendidikan Pemudaan dan Olahraga Kabupaten Buleleng serta penghargaan Keterbukaan Informasi Publik kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng sebagai Praja Anindita Mahottama.