(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadiri Audiensi BPJS Cabang Buleleng

Admin dinkes | 01 April 2024 | 194 kali

Senin (01/04/2024), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.AP) mendampingi Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dalam menerima audiensi bersama Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Buleleng yang bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Kepala cabang BPJS Kesehatan Buleleng Endang Triana Simanjuntak menjelaskan tujuan dari adanya audiensi ini yaitu untuk melaporkan terkait keaktifan kepesertaan BPJS Kesehatan di Wilayah Kabupaten Buleleng, hal ini dilakukan untuk mempertahankan Rencana Kerja (RK) Universal Health Coverage (UHC) dengan mekanisme Non Cut Off. Kemudahan yang diperoleh dengan adanya UHC yaitu masyarakat langsung mendapatkan pelayanan dari program UHC tanpa menunggu (Daftar Langsung Aktif atau disebut Non Cut Off).

Pj Bupati Buleleng menyampaikan terimakasih atas capaian dari BPJS Kesehatan Buleleng yang dimpin langsung Endang Triana Simanjuntak karena UHC di Kabupaten Buleleng dengan mekanisme non Cut Off tidak dicabut hingga berakhirnya masa perjanjian kerja sama.