(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Lakukan Kunjungan Kerja Bersama Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali ke Semarang

Admin dinkes | 15 Mei 2023 | 61 kali

Senin (15/05/2023) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P) melakukan kunjungan kerja bersama Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali ke Semarang. Kunjungan kerja ini dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 15 Mei 2023 sampai dengan 17 Mei 2023. 

Berdasarkan Program Kerja terkoordinasi Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali Tahun 2023 dan hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ke-4 Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali yaitu memfasilitasi dan mengkoordinasikan kebijakan Pemerintah Daerah tentang Implementasi Pelayanan Kesehatan Tradisional, maka untuk meningkatkan pengetahuan dalam pengembangan dan implementasi pelayanan kesehatan tradisional integrasi dilaksanakanlah kunjungan kerja Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali ke Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Pada hari ini, tim memiliki agenda berkunjung ke Staf Ahli Gubernur Provinsi Jawa Tengah dalam pengembangan dan implementasi pelayanan kesehatan tradisional integrasi. Tim diterima langsung oleh Bapak Karo Organisasi (Dr. Ir. Ihwan Sudrajat, MM).

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)