(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Kadiskes Buleleng Hadiri Rapat Koordinasi Strategi Terpadu dan Terintegrasi dalam Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Buleleng

Admin dinkes | 17 Maret 2023 | 100 kali

Jumat (17/03/2023) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr.Sucipto,S.Ked.,M.A.P) didampingi dengan Kabid Kesehatan Masyarakat menghadiri Rapat Koordinasi Strategi Terpadu dan Terintegrasi  dalam Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem  di Kabupaten Buleleng yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Penjabat (Pj) Bupati Buleleng (Ir.Ketut Lihadnyana,M.M.A) dengan didampingi oleh Bapak Sekda Buleleng (Drs. Gede Suyasa,M.Pd). Rapat ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Buleleng, sehingga perlu dilakukan strategi serta langkah-langkah penanganan secara terpadu dan terintegrasi. 

Turut hadir dalam pertemuan ini para Asisten Setda Kabupaten Buleleng, Inspektur Daerah Kab. Buleleng, BPKPD Kab. Buleleng, Dinas Sosial Kab. Buleleng, Dinas Pertanian Kab. Buleleng, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Buleleng, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Buleleng, Dinas Tenaga Kerja Kab. Buleleng, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, UKM Kab. Buleleng, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Buleleng dan Bagian Hukum Setda. Kab. Buleleng. 

Salam SEHAT (Santun, Empati, Handal, Adil, Tanggungjawab)