(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng Hadiri Kunker Pj Bupati Buleleng di Tejakula

Admin dinkes | 16 November 2023 | 221 kali

Kamis (16/11/2023), Bapak Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng mendamping acara Kunjungan Kerja (Kunker) Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana yang bertempat di Tejakula. Pemerintah Daerah melaksanakan agenda kunjungan kerja ke masing-masing wilayah kecamatan, kali ini difokuskan di Kecamatan Tejakula sebagai salah satu momen penting untuk melihat kondisi obyektif masyarakat, baik yang menyangkut kebutuhan / permasalahan maupun tantangan pembangunan di perdesaan.

Agenda kunker ini juga sebagai wahana evaluasi terhadap kinerja pembangunan dan sekaligus sebagai umpan balik terhadap perencanaan pembangunan kedepan mepertajam hasil-hasil musrenbang. Pemerintah secara bertahap dan berkesinambungan akan terus meningkatkan kinerja pembangunan di buleleng, khususnya kinerja pembangunan di perdesaan, sehingga disparitas / kesenjangan perkotaan dan perdesaan semakin kecil, demikian juga kesenjangan antara masyarakat miskin dan kaya diharapkan semakin kecil atau rasionya semakin mendekati 0 (nol) yang mengindikasikan bahwa tingkat pendapatan masyarakat semakin merata.

Untuk mencapai hal tersebut, pemerintah telah berkomitmen untuk membangun ataupun memberdayakan masyarakat perdesaan melalui berbagai program strategis. Demikian juga kunker yang kami lakukan bersama unsur staf pemerintah kabupaten buleleng adalah salah satu wujud konkret dari komitmen tersebut.