(0362) 21789
dinkes@bulelengkab.go.id
Dinas Kesehatan

Dinkes Buleleng menerima Kunjungan Tim Penilai Nasional KemenPanRB dalam rangka Observasi Lapangan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan ZI Menuju WBK

Admin dinkes | 11 Oktober 2023 | 156 kali

Selasa (11/10/2023), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (dr. sucipto, S.Ked.MAP) didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng , tim TPI dan Tim dari Bagian Organisasi Setda Buleleng dan seluruh Pegawai menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam rangka Observasi Lapangan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan ZI Menuju WBK di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari mekanisme Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk tahap observasi lapangan setelah melewati tahap Desk Evaluasi bulan September lalu. Pada tahapan observasi lapangan ini  yang dibahas dan disampaiakan  adalah hasil kerja dan evaluasinya di bidang kesehatan yang sudah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab.Buleleng seperti penanganan Stunting, peningkatan mutu pelayanan serta inovasi Buleleng Emergency Servise (BES) dimana BES merupakan inovasi bidang pelayanan yang dimiliki Dinkes Buleleng serta sistem pengaduan masyarakat yang ada di Dinkes Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Buleleng berharap nantinya meraih predikat WBK di tahun ini. Beliau juga mengharapkan adanya dampak positif bagi Dinas Kesehatan Kab. Buleleng dan terus melakukan perbaikan - perbaikan atau Continuous Improvement kapan saja demi kemajuan kedepannya.