Partisipasi Dinas Kesehatan Dalam Pameran Pembangunan Tahun 2019

  • Admin Dinkes
  • 19 Agustus 2019
  • Dibaca: 66 Pengunjung

Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mewakili Bupati Buleleng yang ditandai dengan pemukulan Gong di Panggung Utama dilapangan Bhuana Patra Singaraja, Rabu (14/08/19).

Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng kembali ikut berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan yang digelar serangkaian Malam Hiburan Rakyat Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. Pameran pembangunan yang berlokasi di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja yang dimulai tanggal 14 sampai dengan 27 Agustus 2019 akan menampilkan progres kegiatan – kegiatan upaya peningkatan derajat kesehatan di Bumi Denbukit selama Tahun 2019. Dengan tema Hari Kemerdaan yaitu "SDM Unggul Indonesia Maju" mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama mendukung serta berpartisipasi dalam program – program pembangunan kesehatan. Pada pameran ini juga ditampilkan hasil olahan Tanaman Obat Keluarga, foto – foto kegiatan program kesehatan, media informasi kesehatan sperti brosur dan leaflet, serta piagam piagam penghargaan yang diraih di bidang kesehatan.

Adapun tujuan Pameran Pembangunan ini untuk mensosialisasikan hasil dan rencana pembangunan di Kabupaten Buleleng. Selain itu juga sebagai ajang promosi dari produk unit usaha dari kerajinan usaha mikro, kecil, menengah dan swasta. Pameran pembangunan juga dimeriahkan dengan pertujukan hiburan rakyat yang mempertujukkan hasil karya seni budaya yang tumbuh di masyarakat.

Share Post :